6/10/15

LS berhasil maju ke babak final SurBowl season 3!

He's gone! Tigo SH pick 6 against ITS Seaborg

LS sempat tersandung 2 kali di awal seri 2 Surabaya Bowl season 3 ini. Mereka menerima kekalahan perdana ketika melawan Inferno (30/05, LS juga menerima kekalahan yg sangat telak 41 – 0 ketika bertanding dengan Crocodile (2/06.

Namun, pada pertandingan ketiga, setelah hampir selalu ‘macetnya’ bagian offense LS pada 5 game terakhir, offense LS mampu bangkit ketika bertanding melawan ITS Seaborg. 20 poin disumbangkan tim offense kala itu. Sementara defense & special team sama – sama menyumbang 6 poin lewat pick 6 SS Ryan Ardiansyah dan punt return touchdown RB Hasbi Azhar.

Pada pertandingan tersebut, scramble khas dari Ardha75 juga kembali terlihat. Tak tanggung – tanggung, 2  TD rush berhasil ia sumbangkan kala itu.

Lalu pada week terakhir regular season, giliran aksi beberapa pemain DL LS yg menarik perhatian. DT Ali Maghfudhon yg bermaksud untuk melakukan PDC justru berhasil meng-intercept pass tersebut. Sementara DT Luqman juga berhasil melakukan intercept setelah menangkap bola liar akibat pantulan PDC yg dilakukan oleh DE Jolly. DE Ilman Magistra juga berhasil memperbanyak koleksi sack nya pada SurBowl 3 kali ini setelah melakukan 2 sack pada pertandingan tersebut.

Pada playoff round, LS kembali berjumpa dengan Inferno, sama seperti Surabaya Bowl season 2 tahun lalu. Kali ini giliran Mr. Low Profile, rookie WR Septiandy Erry yg mendapat perhatian. Ia berhasil melakukan beberapa catch dan 1 touchdown yg ia cetak pada 1st half.

Sementara duo safety, Ryan Ardiansyah & Syauqi Adli juga menunjukkan peran penting mereka. Masing – masing berhasil melakukan intercept pada pertandingan tersebut. Dari kedua pemain tersebut terhitung ada 5 PDC yg mereka lakukan. Lalu kembalinya duo CB LS, Tigo SH & Aldi Wihawan juga berhasil meng-cover WR Inferno dengan baik sepanjang pertandingan.

Untuk game report lengkap nya, bisa langsung lihat ke SLSnews report atau lewat akun facebook LS.

Final Surabaya Bowl season 3 kali ini akan digelar sabtu, 13 Juni 2015 di lapangan THOR Surabaya. Final akan dimulai pukul 14.00 WIB – selesai. Crocodile akan bertindak sebagai tim home sementara LS sebagai tim away. LS akan mengenaka jersey warna merah mereka.


Siapakah yg akan menjadi juara Surabaya Bowl season 3 2015 kali ini…?


Bagi yg ingin menonton final secara langsung, tinggal langsung datang ke lapangan THOR Surabaya (belakang GOR Pancasila, dan tidak di pungut biaya apapun alias gratis!


#AllIn #SeizeOurGlory #LobsterSpartan







No comments:

Post a Comment