3/9/14

Surabaya Bowl S2 week 6 : 'Tidak hujan', LS tetap berhasil unggul atas Glads

Kiri - Kanan : Akmal, Grahadeden (86), Tigo SH (depan), Syefi (26), Ardha75, Hasbi Azhar (10)

      Lobster spartan kembali berhasil meraih kemenangannya untuk yang ketiga kali secara berturut - turut. Korban kali ini berasal dari salah satu rival terberat mereka, Surabaya Gladiator. Ya, glads berhasil unggul telak atas LS di opening game Surabaya Bowl II januari lalu.

      LS memainkan beberapa debutan anyar mereka di babak pertama. Ilman, Aldi, dan Akmal bergabung dengan tim offense. Sedangkan Gandhi, yang melakukan comeback nya setelah lama tidak bermain bergabung dengan tim defense bersama debutan anyar lain, Bagas. Lobster spartan sempat kesulitan menembus defense glads di awal laga akibat absen nya salah satu pemain andalan mereka, Ivan 'Legend'. Berbeda dengan 2 pertandingan sebelumnya, sejak pertandingan dimulai LS bermain cukup lambat, mungkin dikarenakan efek hujan yang tidak muncul ketika derby tersebut berlangsung.

      Beberapa saat kemudian, short pass ardha75 berhasil ditangkap dengan baik oleh syefi yang membuat LS semakin dekat dengan goal line glads. Di play selanjutnya, giliran grahadeden...[Read more...]





No comments:

Post a Comment