3/9/14

Debut + Comeback sukses 5 pemain LS

Offense Time! (Para pemain defense keluar diganti dengan masuknya pemain offense) Kiri - Kanan : Bagus (78), Aryo (7), Gandhi, Bagas, Syefi (26), Ivanno (celana putih).

      Same-line derby sabtu lalu (08/3) menjadi pertandingan bersejarah bagi keempat pemain baru LS. Mereka adalah Ilman, Aldi, Akmal, dan Bagas. Ya, keempat nya memulai debut sebagai pemain LS pada pertandingan tersebut. Untuk Ilman, Aldi, dan Bagas, mereka ditransfer dari free agent sedangkan Akmal di transfer dari gladiator.

      Keempat pemain tersebut juga memberi kontribusi yang cukup pada pertandingan pertama mereka bersama LS. Akmal berhasil beradaptasi dengan cepat. Walaupun di tempatkan pada posisi lineman (posisi asli, TE), namun ia berhasil melakukan 'tugas'nya dengan cukup baik. Ia beberepa kali berhasil menahan O-Line glads sekaligus memberikan QB Ardha75 waktu sedikit lebih lama.

      Sedangkan Ilman, walaupun sempat melakukan beberapa foul di awal laga, ia juga mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara Bagas, ia juga...[Read more...]






No comments:

Post a Comment