4/21/13

Surabaya bowl weeks 7 & 8 : Touchdown pertama jolly, coach Tigo SH, serta pukulan berat dari gladiator


Part I

Jolly yang berhasil mencetak touchdown pertamanya sabtu lalu (23/3), pada akhirnya juga mampu keluar sebagai man of the match di pertandingan tersebut. Ia memang menunjukkan progress permainan yang begitu baik sejak pertandingan melawan inferno beberapa waktu lalu.
       
      “Terima kasih untuk hari ini @Lobsterspartan (re:lobster spartan) QB @ryanzetzet (re:PamPam) dan @HasbiiAz (Hasbi Azhar)....[Read more...]


Part II 


Tigo yang memutuskan untuk tidak mengikuti paruh kedua Surabaya bowl musim ini justru datang pada pertandingan lobster spartan V wolverines sabtu lalu (23/3). Ia tidak datang sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih LS.   

      Sejak babak pertama dimulai hingga berakhirnya pertandingan, keluar masuknya pemain dan taktik yang dilakukan diputuskan sendiri oleh pemain bernomor punggung 45 tersebut. Ia juga sering memberi arahan pada para pemain dari pinggir lapangan.  

      Sementara itu...[Read more...]


Part III 
 
Surabaya bowl weeks 8 telah usai sabtu lalu (30/3). Gladiator yang menjamu lobster spartan berhasil menang untuk yang pertama kalinya atas LS dengan skor telak 19 – 7. Dengan hasil tersebut, gladiator semakin mengancam posisi LS di klasemen sementara.  

      Pertandingan berjalan seimbang pada awal – awal laga. LS yang memakai strategi trio running back pun sempat membuat pemain gladiator bingung. Alhasil, lobster spartan pun berhasil unggul terlebih dahulu. Pada kesempatan TFP, strategi itu kembali dijalankan dan hasilnya...[Read more...]







Enjoy it guys (y) 
thx kekekeke

No comments:

Post a Comment