4/21/13

LS Show 2 episode 1 : Special 'handsome boy'




      Ini adalah LS Show 2 episode 1 special ‘Handsome Boy Comeback’

Enjoy this post and don’t forget to leave your comment guys ;)


Kapan anda sampai di surabaya ?

  • Saya sampai di surabaya hari sabtu pagi (20/4) lalu.

Kenapa anda memutuskan untuk datang latihan padahal anda baru 1 hari di surabaya ?

  • Karena saya rindu dengan LS hehe. Karena itu saya langsung datang latihan.

Apakah anda begitu merindukan lobster spartan ?

  • Saya sangat rindu sekali. Sudah lama nggak ketemu anak – anak yang lain. Saya juga rindu candaan nya kalau lagi bareng sama anak – anak.

Jadi, apa anda juga merindukan atmosfir flag football ?

  • Jujur, nggak begitu rindu sih, lebih rindu latihan bareng sama lobster spartan aja. Saya juga udah lama nggak main FF jadi kelihatannya badan saya masih kaku hehe.

Kalau begitu, apa kesan anda setelah latihan bersama LS lagi setelah sekian lama ?

  • Senang. Itu yang saya rasakan. Dan juga, ada beberapa pemain baru yang belum saya kenal jadi, saya sedikit penasaran juga tentang perubahan LS selama saya absen.

Ini adalah pertanyaan terakhir, rencana kedepannya dengan lobster spartan, apa yang ingin anda lakukan atau apa yang ingin anda raih?

  • Sebenarnya, saya ingin ikut main di surabaya bowl, tapi karena nama saya tidak terdaftar jadi, mau gimana lagi? Saya juga berharap LS bisa bangkit dan jadi juara surabaya bowl tahun ini. Kemudian, di NFG nanti, karena saya telah terdaftar sebagai pemain, jadi saya berharap LS mampu bermain cemerlang di NFG nanti. 


Thank you for Ivan 'handsome boy' for your time 

Don't forget to leave your comment guys ;) 
 

No comments:

Post a Comment