10/30/12

Merdeka Bowl

Merdeka Bowl 2012
The first National flag Football League in Indonesia


     Merdeka Bowl. Itulah judul atau bisa dibilang Event paling bergengsi di Indonesia ini untuk kategori Flag Football. Ya, ini adalah turnamen resmi pertama yg diadakan oleh IFFA (Indonesia Flag Football Asociation). Memang sebelumnya pernah diadakan di Bandung beberapa waktu yg lalu tapi, ada kabar bahwa itu hanya sharing time saja antara para pemain flag football di indonesia dgn kata lain "masih" belum resmi. 

     IFFA membuat gebrakan dengan mengadakan event besar ini di penghujung tahun 2012. Tujuannya jelas, agar para pemain flag football bisa memiliki pengalaman lebih banyak lagi dan jam terbang yg semakin baik. Diperkirakan Turnamen bergengsi ini akan di mulai pada tanggal 16Nov hingga 18Nov. Sistem turnamen masih belum jelas, apakah akan jadi sistem group atau memakai sistem knock out. Yang jelas, para pemain sangatlah antusisas. 

     IFFA of surabaya decided to join on this Tournament. Ini adalah big chances for Iffa surabaya show the talents to the other flag footballer in indonesia i think. Iffa surabaya send the team by name "Heroes" . There are many "best of the best from the best" player in this team. The president of Iffa surabaya (Faiq Ahaddian)  also get into the squad of Heroes. Faiq play as a Quarterback. Kemampuannya pun tidak bisa diremehkan. His skill was great. Selain faiq, ada beberapa nama "bintang" lainnya yg juga akan berpartisipasi untuk memperkuat Heroes di Merdeka Bowl nanti. Ada nama mas Anom (I didn't know the real name. Everyone call anom :D ) His position is Running back, but sometimes, he can be a receiver or maybe Quarterback. Even he was a RB but, lemparan bola nya pun tak kalah dari quarterback2 hebat di surabaya ini. Ada juga Gaza. Salah satu receiver terbaik di surabaya. Tubuh nya yg tinggi dan tangan nya yg kuat serta lompatan nya yg tinggi mampu menangkap bola disituasi apapun. And many more....

     And, i think you should know than there are 5 players who get into the Heroes squad team too. Mereka adalah...Our Captain, Ardha, the "black pearl" receiver, Grahadenata (Deden), The silent people (Hahahahahaha :)) ) Ivan, Our lovely Corner back Tigo SH, and our new member, AakbarMS or you can call him Fajar. Ini adalah sebuah kebanggaan oleh tim ini, Lobster Spartan dimana telah menyumbangkan 5 pemain kedalam list pemain Heroes. 

     "Ini adalah suatu kebanggaan bagi saya untuk membela tim Heroes ini. Saya ingin berjuang dengan pemain LS yg lainnya demi mempersembahkan yg terbaik untuk tim ini" Kata Tigo seperti di kutip LS Mail. "Ini akan jadi pengalaman pertama kami (Deden, Tigo, dan Fajar) membela tim Heroes. (Ardha dan ivan sudah pernah ikut sebelumnya waktu di bandung). Jadi, kami sangat bersemangat menyambut event ini" Imbuh Deden ketika ditanya minggu lalu. 

     "Harapannya sih sudah pasti juara, tapi paling nggak kita bisa meninggalkan kesan yg baik waktu di Merdeka Bowl nanti, supaya mereka tahu kalo di surabaya pemain FF nya pun nggak bisa diremehin" Terang ardha ketika ditemui pada saat latihan heroes minggu lalu. "Pingin nya yg terbaik aja lah buat Heroes!!" Seru ivan yg beberapa waktu lalu sudah pernah membela heroes ketika di bandung. 

Hopefully, Heroes mampu berbicara banyak di Merdeka Bowl November nanti....
Let's pray for our regional team guys.... 

Thx,


No comments:

Post a Comment