10/30/12

Luncurkan gagasan baru...


Sama seperti judulnya, " Luncurkan gagasan baru... " baru baru ini, LS meluncurkan gagasan2 baru. Gagasan ini tentang "gimana caranya untuk mendapatkan pemasukan selain uang kas" akhirnya, muncul lah gagasan ini....

Merchandise~

     Ya, seperti klub2 proffesional lainnya, atau seperti klub2 olahraga pada umumnya, memperjual-beli kan merchandise. Merchandise berarti barang2 yg mendeskripsikan tim ini. Tujuan awal, penjualan merchandise nantinya mampu mendongkrak pemasukan LS.

     "Agar klub bisa mandiri dan tidak terlalu mengandalkan uang kas, karena event2, turnamen2, atau acara2 lain yg di ikuti LS nantinya bukan cuman SFFL, SFYL, atau NFL dan yg lain2. Kita juga perlu refreshing, bisa juga hasilnya nanti dibuat liburan 1 tim kemana gitu, atau makan2 sehabis menang tanding, jadi manfaat nya banyak" Kata habek ketika dijumpai di BaseCamp, sekitar 2 minggu lalu. "Gagasan ini pun sebenernya bagus juga ya, inovatif, dan kreatif, semoga aja nantinya bisa berjalan lancar" Imbuh Kapten Ardha.

     Merchandise yg diproduksi LS nantinya pun akan ada seperti, baju atau t-shirt, stiker dgn bentuk yg lebih bagus lagi, topi, dan mungkin masih banyak hal lagi yg msh belum terpikirkan. Tapi, untuk langkah pertama, Kapten dan wakil kapten (Ardha dan deden), memutuskan untuk produksi baju dan stiker dulu. Untuk baju, sudah ada beberapa design yg memang sudah di buat dan di sebarkan lewat twitter dan social network lainnya. Gunanya adalah, untuk memancing minat para pemain LS. Ya, semuanya harus dimulai dari pemain dulu memang, baru menyebar ke orang lain. Sedangkan stiker, sudah ada 2 stiker sebelumnya yg sudah dibuat but, the model or the structure kurang menarik perhatian. For sticker design, maybe dikerjakan oleh Ivan yg memang ahli dalam membuat design stiker.

     "Untuk baju, memang ada yg menarik perhatian saya, dan beberapa teman diluar klub pun ada yg tertarik tapi, mungkin untuk awal hanya 1 design baju yg diproduksi, dan untuk modal pun belum terpikirkan, sedikit pesimis sih, yah tapi di coba dulu lah ya hahaha" Kata deden ketika dijumpai LS Mail beberapa waktu lalu saat ada rapat LS.

     For your information, in this post i don't show you about the several design but, in the next post, i'll show you ;) Just wait for the new post guys hehe ^^ .



Thx,
Give your critics and saran, in the comments box surely :))) 

    

No comments:

Post a Comment