10/31/12

LS Show Ep 5 "PamPam Interview"

WoooHoo !!
Long time no see guuuys :D LS Show comeback agaain ;)
Untuk episode 5 kali ini, yg akan diwawancarai adalah LineMan LS kita, PamPam !! or maybe you can call him Ryan dharma I.
Langsung sajaa, let's enjoy it guys :D


Assalamualaikkum pam. 
Bagaimana awal mula anda mengenal Flag Football ? 
  • Waktu itu saya melihat DPnya Valdi, Saya tanya2 apa itu val dpmu? Kok ada habeknya....Dia jawab itu flag football kyk American Football. Setelah itu aku tanya2 kapan latihannya, dimana dll. Setelah itu waktu LS latihan di greensite saya ikut. 

Apa yg menyebabkan anda lebih memilih Flag Football dibandingkan olahraga lain ?
  • Karena Flag Football terlihat lebih seru, seperti Eyeshield 21 saya lebih suka olahraga seperti flag football / amefuto daripada sepak bola / basket. 

Anda sekarang bermain di tim apa ?
  • Lobster Spartan dooong <3 

Mengapa anda memilih lobster spartan ? Kenapa anda tidak dgn crocodile atau inferno ?
  • Karena, waktu itu saya hanya kenal pemain dari LS, seperti Salome (Jolly), Valdi, Habek, dan Cimes. 

Di tim Lobster Spartan anda bermain di posisi apa ?
  • LineMan dong, dan suatu saat saya ingin mencoba menjadi QB. 

Menurut anda siapa diantara Line LS yg nyaman ketika anda bermain dengannya ?
  • Kurni dan prito, karena kita sudah biasa menjalankan taktik Jalur neraka. Jadi, lebih gampang komunikasinya gak pake bingung. 

Sudah berapa taktik yg anda kuasai selama anda menjadi seorang LineMan ? 
  • Sekitar 2-3, gak hafal namanya tp tau taktik nya hahahahaha :)) 

Menurut anda, siapa lawan terberat selama mengikuti olahraga Flag Football ini ? 
  • Banyak...tapi paling berat ya itu, org yg pake baju abu2 dari tim inferno, kalo main tega banget (?) 

Adakah tips yg anda ingin bagikan ketika anda menjadi lineman kepada para lineman yg lain, terutama yg ada di LS ? 
  • Jangan takut kalau badan musuh nya lebih besar, lawan aja pasti bisa kok ;;) bondo otak !! 

Apa ada yg masih kurang dari diri anda ketika menjadi seorang LineMan ?
  • Ada laaah, Banyak... Saya belum terlalu kuat, Line sering tembus, tapi saya akan berusaha untuk jadi lebih kuat lagi. 

Sebenarnya apa yg anda cari di Flag Football dan Lobster Spartan ?
  • Kesenanganlah B-) Karena kesenangan adalah segalanya bukan kemenangan. Having fun seriously :D 

Siapa yg membuat anda bisa seperti sekarang ini ?
  • Jelas kapten Ardha C75 !! dia selalu memotivasi para pemainnya B-) 

Finally, our conversation with PamPam was finished...
What do you think guuuyss ? Nice right?

As long as the chance isn't zero, it's too soon to give up !!! - PamPam, LineMan of Lobster Spartan -



Thx,
Don't forget to leave your comments :D


No comments:

Post a Comment