3/7/12

LS Show Ep 2 "Pareto Interview"

In this post, i'll tell you about Pareto or familiar called by Prito interview, inilah hasil wawancara yg saya lakukan pada member LS yg berposisi sebagai LineMan deffend dan offence ini 
Check this out !


Apa yang menyebabkan anda bisa bergabung dengan LS ?
  • Pada saat itu, kapten ( Ardha ) menawarkan olahraga Flag Football kepada saya, dan saya sebenarnya adalah mantan pemain MW ( Mblendes Wolvez ) sebelum saya gabung di tim ini.
Kenapa memilih LS ? Kenapa tidak memilih tim Crocs atau Inferno pada saat itu ?
  • Karena, ketika di MW, saya cukup terpuruk. Kemudian saya hijrah ke tim yg lebih solid dan kuat yaitu LS, kenapa tidak ke tim lain ? Karena saya melihat kekompakan dan kesolidan yg terjalin di tim LS dan saya tidak melihat hal itu di tim lain. 
Bicara ttg kesolidan yg menjadi alasan anda. Apa kesolidan itu masih ada didalam tim LS ? Bagaimana cara menjaganya ? 
  • Disebagian anggota LS masih ada, saya pun menemukan kesolidan diantara pemain LS yg satu dgn pemain yg lainnya. Untuk menjaganya, diperlukan kepercayaan terhadap satu sama lain, dan lebih sering berkomunikasi antar pemain, seperti latihan pd hari jum'at malam yg dikhusus kan hanya untuk anggota LS. 
Menurut anda, apa yang masih kurang dari tim LS ?
  • Kesolidan, komunikasi, dan rasa saling percaya
Menurut anda, apa yang sudah ada pada LS dan harus diperbaiki lg agar semakin baik ? 
  • Sama seperti tadi, yaitu kesolidan, komunikas, dan rasa saling percaya 
Di posisi manakah anda biasanya bermain ?
  • LM offence dan deffend pastinya, saya jg sedang mencoba menjadi kicker, dan tentunya, RB B-) hahahaha
Sebagai LM, anda pasti memilik kombinasi yg anda anggap sempurna, siapa sajakah duet lineman yg sempurna bagi anda dan mengapa ?
  • Semua anggota LM LS, karena mereka hampir tak pernah mengeluh terhadap apa yg terjadi
Siapa 2 member yg bisa dikatakan sebagai soulmate LM anda ? Mengapa ?
  • Untuk def, saya lebih memilih kurni. Karena dia memiliki kelincahan bagaikan kapas yg berterbangan =D
  • Untuk off, saya lebih memilih pampam. Karena dia memiliki body balance yg kuat untuk mendobrak pertahanan line lawan
Apakah ketika menjadi lineman, anda memiliki teknik2 tertentu utk mengalahkan lineman lawan ?
  • Ya ada, seperti yg telah diajarkan oleh banyak pemain LS serta arahan dari mas kukuh, seperti garis neraka, mundur satu langka lalu bam lineman lawan dan ada satui trik yg saya peroleh dari Hasbi Azhar juga.
Apa yang anda selalu lakukan ketika akan berhadapan dgn lineman lawan ? Mungkin seperti ritual / kebiasaan utk menuingkatkan kepercayaan diri ?
  • Setiap sebelum bermain, InsyaAllah saya awali dengan membaca basmallah tentunya.
Anda member yg religius tampaknya ya. Apakah anda memiliki teknik individu tersendiri sbg seorang lineman ?
  • Haha, sebagai seorang lineman, sebelum play, saya menyapa lineman lawan, untuk apa ? Karena bila line lawan menganggap kita baik dan dia melihat kita sbg individu yg lemah, maka dia akan mengendurkan daya bam kpd kita tapi kemudian kita membalas bam nya dgn sekuat tenaga, itulah FF penuh strategi (y) 
Apa target anda untuk kedepannya ? Untuk LS sendiri dan untuk diri anda sendiri ?
  • Target saya kedepannya adalah memperkenalkan FF kepada siapapun, bahwa FF bukan olahraga bam bim bum, melainkan olahraga yg penuh strategi. Untuk LS saya ingin menjadi juara SFFL III, untuk saya, saya ingin menjadi lineman dengan daya bam yg keras dan tepat. 
Siapa pemain yg mampu memotivasi anda hingga saat ini ?
  • Hasbi Azhar
Apa alasan anda ?
  • Karena dia memiliki skill yg baik (y) dan saya termotivasi akan hal itu !

     

" Man Jadda Wa Jadda !! Siapa yg bersungguh - sungguh, dia yg akan mendapatkannya " - Prito Pareto, The Trio LineMan of LS -


Thx for watching guys :)) 

See you on next episode ;) Who's next ? Don't miss it ! ;)

No comments:

Post a Comment